Posted by: TandaMata BDG | 2 March, 2008

Direct Marketing


Direct Marketing atau Pemasaran Langsung adalah penggunaan surat, telepon, faksimil, e-mail, dan alat penghubung nonpersonal lain untuk berkomunikasi secara langsung dengan atau mendapatkan tanggapan langsung dari pelanggan dan calon pelanggan tertentu.

Meski terdapat berbagai bentuk pemasaran langsung-surat langsung, pemasaran jarak jauh, pemasaran elektronik, dan sebagainya-semuanya memiliki empat karakteristik berikut. Pemasaran langsung bersifat: 

  • Nonpublik: Pesan biasanya ditujukan kepada orang tertentu.
  • Disesuaikan: Pesan dapat disiapkan untuk menarik orang yang dituju.
  • Terbaru: Pesan dapat disiapkan dengan sangat cepat.
  • Interaktif: Pesan dapat diubah tergantung pada tanggapan orang tersebut

Responses

  1. hatur nuhun pak…

  2. tengkyu y pak..
    bahannya bguna bgd buat tugas saya..🙂

  3. makasih ya pak bahanya saya perlu bgt……….!!!

  4. sumbernya dari mana?? lebuh baik kalau dicantumkan sumbernya… terimakasih :)Fahr


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: